Rabu, 02 Maret 2011

Lomba Kentut

Maaf bila judul diatas agak kurang pantas dan tidak sopan namun mesti apalagi kentut lebih familiar bila dibandingkan dengan istilah buang angin, kegiatan lomba pasti nggak aneh lagi temasuk di kompasiana ini namun untuk yang satu tidak seperti lomba-lomba lainnya agak sedikit unik yakni lomba kentut. Baca Selengkapnya di Kompasiana

Kok lomba kentut sih,.. ya betul lomba Buang Angin/kentut yang diadakan ini hanya sekedar lomba yang diadakan diantara teman-teman saja dan dan hanya iseng belaka, maklum diantara teman-teman yang berjumlah 10 orang ini kalau sudah ngumpul iseng dan jahilnya minta ampun, sok pasti nggak lihat waktu ataupun nggak ngelihat tempat, ketika makan, selagi ngobrol serius mereka selalu saja kentut atau buang angin tidak sopan sih tapi karena sudah kebiasaan yang ada malah ketawa-ketawa dan paling pakai jurus pamungkas maafin ya nggak sengaja.
Nah berkenaan dengan itu iseng-iseng berhadiah dan sekaligus memfasilitasi mereka.., daripada kentut sembarangan sebaiknya diadakan lomba lomba Buang Angin/kentut , lho kok bisa ? emang lomba Buang Angin/kentut bisa diatur jadwalnya?
Tenang saja lomba kentut yang dimaksud tentunya tidak dalam waktu sekaligus melainkan diberi rentang waktu antara 0 - 1 jam , ya seperti lomba burung berkicau nanti yang dinilai berdasarkan frekuensinya, intensitas kentutnya dan lain-lain.
Nah jenis lomba kentut dibagi menajdi beberapa katagori:
  1. Katagori frontal : lomba Buang Angin/kentut dengan frekuensi atau intensitasnya yang sering
  2. katagori menyerang : lomba Buang Angin/kentut dengan bunyi yang keras
  3.  katagori gerilya : lomba Buang Angin/kentut yang tak bersuara namun memiliki bau yang semerbak.
Saatnya lomba ternyata unik dan menarik sekali dengan gaya yang kocak mereka siap-siap mengambil strategi untuk mengeluarkan angin sesering mungkin dan sekeras mungkin, kadang dalam pemikiran emangnya lomba Buang Angin/kentut bisa diprogram ? tapi kenyataannya ternyata banyak orang yang memiliki keistimewaan untuk buang angin kapanpun bahkan dengan ritme yang sama, padahal kalau biasanya buang angin kan kalau perut dalam keadaan kembung barulah bisa buang angin.
Nah demikian juga halnya dengan lima orang peserta ini , dari 2 peserta 5 orang peserta ternyata memanfaatkan kesempatan rentang waktu yang ada produktifitas buang anginnya lumayan juga
Setiap kali ada yang buang angin ..yang ada malah tertawa (nggak lupa pasti tutup hidung)
Sekali lagi lomba ini hanya iseng-iseng belaka diantara kawan.
Tip bila ada yang Buang Angin/kentut supaya tidak tercium baunya (Humor)
Gampang saja bila ada yang buang angin (Kentut) yang dilakukan adalah jangan mengeluarkan suara ” Siapa Yang Kentut, bau Nih”, yang harus dilakukan adalah tarik napas dalam-dalam maka kentut tak tercium baunya.Soalnya kenapa karena kalau ada yang kentut kemudian kita ramai maka kentutnya menjadi pecah dan baunya menyebar kemana-mana.
== sekali mohon maaf bila postingan ini terkesan jorok dan tidak sopan ===

Tidak ada komentar:

Posting Komentar