Rabu, 02 Maret 2011

Si Hitam Manis

Sungguh menggoda dan selalu membuat bergairah, kapan dan dimanapun? Si hitam manis ini selalu hadir di kala sendiri maupun saat bersama .,pagi hari jam 5 subuh saat udara masih terasa dingin dan segar si hitam manis sudah setia menemani seraya menunggu waktunya berangkat kerja.Baca Selengkapnya di Kompasiana

Entah kenapa kebiasaan atau kecanduan yang jelas tanpa kehadiran si Hitam manis ini seolah-olah seraya ada yang hilang, tapi setelah seteguk sihitam manis ini masuk keterongkongan dunia ini serasa menggeliat , rasa lemas berubah menjadi tenaga , semangat pun terasa bangkit.
sihitam manis yang tersaji dalam secangkir gelas begitu terasa nikmat ,walau hanya berupa seduhan kopi dengan 2 sendok kopi dan 3 sendok gula takaran yang pas untuk disajikan di setiap pagi hari, namun jangan salah walau secangkir si hitam manis ini tak langsung habis dalam sekejap karena kebiasaan cara meminumnya tidak sekaligus tak seperti minum air putih hanya seteguk demi seteguk saja dan si hitam manis bisa bertahan bahkan sampai siang.
Saatnya berangkat kerja secangkir Si hitam manis pun sudah berpindah tempat ke tupper ware dan siap menemani kerja hingga siang nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar