Senin, 11 Oktober 2010

Kenapa Wanita Tak Mau Dibilang Gemuk?

Aduh berat badanku gimana nih ,semakin berat saja? , gimana dong cara ngurusin badan ? itulah cerita mereka terutama para Wanita terutama wanita yang sudah menikah punya Anak cenderung untuk menjadi lebih Gemuk?.BACA SELENGKAPNYA


Mungkin para wanita ini beranggapan gemuk membuat penampilan tidak lagi menjadi sexy dan mungkin saja para suami atau lelaki cenderung melirik wanita yang memiliki body aduhai alias tidak gemuk. Betulkah demikian ?

Malah di tempat kerja kadang –kadang beberapa Ibu-ibu suka nanya “ Gemuk Ya Pak?,”, jawab saya enteng saja “nggak Kok Bu,..lansing banget “, paling dia hanya ketawa “ Akh..Bisa aja “ udah tahu jawabannya begitu , masih nanya lagi “.

Kadang saya bingung kenapa sich wanita takut gemuk atau kegemukan ? , padahalkan gemuk atau kurus kan biasa saja dalam hidup ini , saya kadang berpikir yang namanya manusia selama masih makan pasti akan berpengaruh pada berat badan ( asal jangan kurang atau kelebihan), artinya bisa mengatur pola makan, olahraga dan lain –lain, atau bisa juga gemuk itu semacam turunan dari keluarga (nah kalau ini bisa dibuktikan ada satu keluarga semuanya gemuk semuanya…tapi mereka nikmati sebagai suatu berkah )

Jadi intinya gemuk, agak gemuk atau kegemukan bagi wanita adalah sesuatu yang tak perlu ditakuti terima saja apa adanya , tak perlu risau faktanya lelaki atau suami tersayang masih tetap setia kok , dan selalu kembali kerumah kalau sudah pulang kerja .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar