Kamis, 20 Januari 2011

Initial “R” pada Pesan dari Merpati, Andakah Orangnya?

Kamis 25 November 2010 jam 04.31 seantero jagat mendapat “ Pesan dari Merpati “ , wargapun geger mendapat pesan tersebut, menyisakan kebingungan yang mendalam dan memunculkan pro dan kontra atas pesan tersebut. 
Berbagai opini , pendapat timbul dengan sendirinya hampir terjadi perang saudarapun hampir tak terbendung lagi namun semuanya bisa terselesaikan dengan penuh kedamaian , serasa main tebak-tebak , dukung mendukung pun tak terelakan maklum semua mengaku sayalah orang yang dimaksud?
Semua boleh menduga-duga, mengira-ngira bahkan menebak-nebak diibaratkan sedang mengotak atik teka-teki silang apa dan siapa jawaban yang benar dan tepat.

Baca Semuanya nampak jelas dan benar namun belum tentu kejelasan dan kebenaran ini yang dimaksud, segala kebiasaan akan Pesan dari Merpati ini mensyiratkan kita untuk selalu berpikir, merenung, memikirkan makna-makna yang tertulis dari pesan diatas , hanya ada satu nama dari sekian banyak nama yang membuat jantung ini berdetak kencang , tidaklah Anda atau Saya yang pasti initial “ R” diakhir Pesan menyisakan dan mengartikan “ R “ untuk terus dan tidak pernah berhenti untuk mengepakan sayapnya.Andai Merpati ini adalah merpati Pos tentu tak akan salah mengirimkankan pada orang yang tepat , mudah-mudahan ” Pesan dari Merpati ” ini membawa kebahagian . rasa damai, menimbulkan kebersamaan , menambah erat silaturahmi.

Merpati silahkan terbang tinggi sampaikan pada dunia bahwa Aku datang untuk Dirimudengan cinta dan rasa kasih
(dengan Hormat Uleng, Pesan dari Merpati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar