Senin, 17 Januari 2011

Obral Cinta

Sungguh Aku Cinta Padamu , Cintaku hanya untukmu dan begitu banyak ungkapan tentang cinta , tapi tuluskah ucapan cinta itu? Dalam pengertian timbul dari dasar hati yang paling dalam tanpa ada paksaan atau terpaksa mengatakanya kadang seseorang mengatakan cinta pasti ada maunya .Baca di Kompasiana
Untuk mereka-mereka yang sedang dilanda demam asmara kata-kata cinta mengalir dengan sendirinya dan begitu gampangnya mereka mengatakan cinta, cinta seolah olah meluncur begitu saja dari bibir mereka.
Namun tak semua bisa mengatakan Kata-kata cinta jangan jauh-jauh pengalaman saya sendiri selama berumah tangga belum pernah sekalipun mengatakan cinta kepada istri saya ( maksud disini dengan penyampaian yang serius loh ) padahal sudah usia pernikahan sudah hampir belasan tahun , nah lho apa istri tidak marah –marah tak ada ungkapan cinta? , bingungnya tak ada kata cinta kok bisa menikah . … coba kenapa?
Akh pasti bohong nih , kan dulu sebelum menikah pasti melewati masa-masa pacaran .. memang jawabannya betul masa pacaran tidak berlangsung lama dan tak sekalipun kalimat-kalimat atau kata kata cinta , semuanya mengalir begitu saja dari sikap, tingkap laku, rasa kasih sayang, keinginan untuk berbagi dan lain-lainnya seolah-olah tanpa ada kata-kata cinta pun ikatan ini semakin kuat dan pengertian keduanya bisa berlangsung sampai sekarang ini.
Sering saya ditanya kenapa nggak pernah mengatakan cinta ?, saya hanya ketawa-ketawa saja nggak usah melihat cinta rasakan saja selama ini tanpa ada ungkapan cinta yang terucappun selama ini Alhamdulilah berjalan dengan baik-baik saja ,kehidupan yang wajar-wajar saja toh cinta itu bisa diungkapan dengan bentuk yang lainnya iya khan?.
Pernah saya mencoba mengatakan Cinta kepada Istri ( inipun dengan malu-malu dan tidak serius) namun tanggapan yang diterima istripun hanya ketawa ngakak katanya kayak anak muda saja, hehehe.
Padahal dulu sebelum ketemu istri yang sekarang , sebenarnya sempat pacaran beberapa kali nah untuk yang ini justru kebalikannya dari sekarang obral kata-kata cinta terlontar begitu dasyhatnya membuat pacar-pacar waktu itu seolah-olah yakin akan cintanya , namun berondongan kata-kata cinta waktu itu mungkin saja hanya meluncur dibibir saja ( mungkin juga dulu masih relatif muda ya) dan kata cinta seolah tak bermakna yang ada malah kata-kata cinta itu selalu terlontar dari yang satu ke lainnya. (sssst jelek-jelek begini juga lumayanlah laku dikit).
Atau malah sekarang saya begitu beraninya nulis dan bicara tentang cinta kepada teman-teman lainnya,tapi masih belum mampu mengatakan Cinta saya kepada isteri .
Cinta tak mesti diungkapkan dengan kata-kata, namun cinta bisa………. (mohon diteruskan ya)
Namun untuk sebagian orang justru Cinta harus kita ucapkan setiap saat………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar