Senin, 17 Januari 2011

Topeng Cinta

Perlukah cinta menggunakan Topeng? Atau topeng yang digunakan hanya untuk menutupi bahwa saya Cinta kepada seseorang padahal sebenarnya tak ada cinta dan hanya ada maksud tertentu saja?
baca dikompasianaMaklum mengatakan cinta begitu mudahnya bagi sebagian orang dan sulit untuk yang lainnya , cinta pasti selalu menawarkan keindahan, kasih sayang, dan ujung-ujungnya menawarkan rasa bahagia ,cinta harusnya diungkapan dengan penuh komitmen tidak hanya sebatas kata-kata belaka.


129472687990637022
Namun apakah semuanya seperti itu akh ternyata tidak banyak orang mengatakan dan selalu mengatasnamakan cinta kepada pasangannya baik pacar maupun kepada suami atau istrinya, namun belakangnya ia selingkuh dengan orang lain itukah yang namanya Cinta ?
Penggunaan istilah Topeng Cinta sudah jelas hanya sekedar memanfaatkan sesuatu yang menguntungkan diri sendiri , kadang hanya untuk menutupi kebohongan dan kebobrokan yang dilakukannya dan membuat terlena pasangannya. ketika seseorang menggunakan topeng cinta maka ia berharap selalu mendapatkan kepercayaan dari pasangannya.
Alangkah tidak eloknya bila seseorang mengharapkan hidup rukun, harmonis bahagia namun selalu menenteng dan kadang memakai topeng Cintanya walaupun hanya sesaat.
Kalau ingin mewujudkan cinta kenapa tidak kini saatnya melepas topeng cinta untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar