Senin, 17 Januari 2011

Jika Aku Menjadi

Tak terasa mata ini menjadi basah, saking terharunya setiap tayangan Jika Aku Menjadi setiap sore di Trans TV, kenapa tidak tayangan ini menyadarkan diri kita ternyata masih banyak saudara-saudara kita yang masih diberi kehidupan serba kekurangan , kekurangan dalam ekonomi, keterbasan dalam semua hal. Namun semangat dan keoptimisan mereka dari mereka begitu jelas dalam menyonsong kehidupan ini.
Walau dikemas dalam sebuah tayangan tak pelak lagi Acara Ini layak untuk ditonton oleh kita , kesibukan dan aktivitas yang rutin terkadang kita tidak lagi bisa melihat penderitaan dan kekurangan dari mereka, mereka yang layak kita bantu dan kita perhatikan.baca di kompasiana


Sering berlinang air mata ketika dari mereka menunjukan kegigihan untuk hidup , menghidupi keluarganya dengan kemampuannya yang terbatas dan hasil yang minimal pula, kita sering tidak menyadari ketika ketika sedang memakan nasi sementara mereka banyak makan dengan hanya bertemankan makan yang dicampur singkong atau jagung atau bahkan nasi aking.
Saatnya kita tak lagi memikirkan diri kita terutama untuk yang berlebih namun memikirkan nasib mereka juga yang kekurangan.
Sempatkan sesekali untuk menonton tayangan  Jika Aku Menjadi di Trans TV setiap sore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar