Senin, 05 Juli 2010

Bonita dan Keith Martin: Memberikan yang Terbaik di Indonesia Mencari Bakat (IMB)

Satu lagi peserta semi finalis di Indonesia Mencari Bakat ( IMB )di Trans TV, yakni Bonita peserta dari Medan ini memberikan penampilan terbaiknya pada Indonesia Mencari Bakat minggu Malam 4 juli 2010 , tak ada lagi beban saat Bonita menyanyi begitu mempesona dan memikau padahal lagu yang dinyayikannya adalah lagu beirama melayu yang menurut dia mempunyai kesulitan cengkok-cengkok melayunya, tapi ternyata Bonita dengan sempurna menyanyikannya, oh ..malam itu Bonita berkolaborasi dengan Rumingkang yang juga memberikan sajian yang apik dan menarik lagi-lagi Rumingkang penari tradisional jaipong ini harus menyesuaikan gerak tariannya dengan lagu melayu yang dibawakan oleh Bonita.

Bonita diawal penampilannya memang terkesan kurang percaya diri dan penampilannya diatas panggung pun terasa kaku dan terkadang nyaris tanpa ekspresi, tapi sekarang telihat semuanya berbeda semua lagu dinyanyikannya dengan penuh penghayatan dan senyumpun selalu terukir diwajahnya ini yang membuat Bonita menjadi istimewa.
Apalagi malam tadi (04/07) diberikan kesempatan bernyanyi dengan Keith Martin sunguh sangat luar biasa apalagi kata Bonita pengalaman pertama bernyanyi dengan Bule. Yang jelas Bonita mampu bernyanyi dengan baik.
Objektif saja suara Bonita sangat bagus dan apik , bening tak kalah dengan Putri Ayu yang sama-sama peserta pada putaran ini, harusnya hal ini dijadikan dasar dalam penilaian tidak hal-hal yang tidak berhubungan dengan yang lainnya .apalagi sistim penilaiannya hanya dilakukan dengan perolehan SMSnya . tapi perlu diingat Poling SMS sekali lagi bukan cerminan bahwa penampilan peserta yang bersangkutan itu buruk, yang jelas bagi semuanya penampilan peserta ini adalah adalah mereka-mereka yang berpenampilan dengan bakat-bakat istimewa mereka.

Dalam penampilannya kali ini Bonita beserta Jp Melanix dan Rumingkang lagi –lagi masuk kedalam 3 (tiga) besar terendah dari 10 (sepuluh) peserta yang ada , menurut Omesh itu menurut Popularitas (dilihat dari dukungan SMS) sedangkan menurut kualitas dipertimbangkan oleh Dewan juri . dan dewan juripun memutuskan yang BUKAN menjadi bakat pilihan Indonesia dalam Indonesia mencari Bakat (IMB) jatuh kepada Bonita.
Sekagi buat Bonita ini bukan akhir dari segalanya, kehadiran bonita sudah mewarnai di Indonesia mencari bakat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar