Jumat, 02 Juli 2010

Manfaat merokok

Disetiap bungkus rokok tertulis peringatan bahwa merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung,impotensi dan gangguan kehamilan dan janin .
Yang jelas dari peringatan tersebut begitu banyak dampak negativenya bagi kesehatan baik itu perokok Aktif maupun yang perokok pasif , ternyata dibalik bahaya rokok tersebut terdapat pula manfaat yang didapat bagi seseorang yang merokok diantaranya :


1. Hidup selalu berapi-api(karena setiap hari tidak lepas menyalakan korek api untuk menyalakan rokok)
2. Disayang Istri dan anak(coba aja perokok selalu dimarahi oleh anak atau istri “ ngerokok aja sayang anak atau istri nggak ?” )
3. rambut tak pernah beruban.(dikarenakan Perokok cenderung cenderung meninggal lebih muda jadi tak pernah merasakan tua jadi rambutnya tak kan pernah beruban karena keburu meninggal)
4. Terhindar dari resiko kemalingan(perokok biasanya punya penyakit batuk, jadi setiap malam batuk terus , malingpun pasti berpikir wah yang punya rumah bangun melulu)
5. Tak Perlu membeli Lipstik (bagi Wanita)(bibirpun akan kelihatan lebih hitam karena rokok, jadi tak perlu lipstik lagi )
6. Selalu mempunyai baju dan celana baru(habis celana dan baju bolong-bolong pada kecipratan api rokok ,jadi deh beli baju yang baru, itu juga kalau uangnya ada )
7. Mendapat tempat istimewa( ingat loh yang perokok sekarang di sediakan tempat khusus bagi yang merokok , biasanya tempat yang disediakan di pojokan dan terisolir lagi dari keramaian )
8. Mendapat perhatian dari POLPP( diperhatiian oleh PolPP karena akan merazia yang merokok di kawasan umum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar