Sabtu, 03 Juli 2010

Rumingkang jangan lagi menangis di Indonesia Mencari Bakat (IMB)

Salah satu peserta yang berasal dari Jawa barat ikut menyemarakanIndonesia Mencari bakat (IMB) dengan spesialisasi Penari dasar tarian nya adalah jaipongan yang dipadu dengan seni dan gerak tari Modern bahkan bisa dengan gerakan-gerakan tari tradisional dari daerah-daerah lainnya.

Mungkin beberapa waktu yang lalu Rumingkang bersama Putri Ayu dan Jp Melanix berada pada posisi 3 terendah dalam perolehan poling SMS dan merekapun sempat meneteskan air mata kecuali putri Ayu, kenapa mereka sampai meneteskan air mata,mungkinkah mereka tidak menyangka perolehan smsnya anjlok, atukah mereka meaa akan terhenti penampilan mereka sampai disini.
Tentunya tidak sekali lagi dewan juri menyelamatkan mereka bertiga tidak ada yang tersisih waktu itu, tapi kali ini dewan juri mungkin tidak akanmeberi kesempatan yang sama.
Untuk itu supaya tidak ada lagi tetesan air mata RUMINKANG, belajar dari penampilan dan komentar dewan juri mengenai kekompakan, mencari variasi gerak tarian yang lain,sudah barang tentu semua itu harus segera diperbaiki dan terbukti penampilan tanggal26-27 juli 2010 membuat Rumingkang mendapat dukungan dan tidak tersisih .
Penampilan allout nanti malam harus disajikan dengan gerakan yang apik , energik, kompak dan penghayatan yang baik irama dan gerak yang harus selaras , buatlah Indonesia terpukau.
Sekali rumingkang dengan tarian jaipongannya tidak kalah gregetnya dengan tarian-tarian modern, tunjukan pada Jawa barat dan Indonesia bahwa rumingkanglah yang perlu di dukung
Sekali lagi dukungan saya dan Indonesia untuk Rumingkang,
Rumingkang .hatur nuhun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar