Sabtu, 03 Juli 2010

Putri Ayu Tersisih di Ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB)

Putri Ayu salah seorang semi Finalis dari medan dengan bakat serta kemampuan sebagai penyayi seriosa minggu-minggu ini masih bersaing dengan para peserta lainnya di Indonesia mencari Bakat (IMB) Trans TV .
Tak banyak orang ataupun penyanyi yang memilih musik seriosa sebagi andalannya, tapi Puteri Ayu seorang Anak yang masih Muda berani memilih jalur ini, kenapa tidak musik POP , Rock atau Dangdut atau musik –musik yang lainnya, sosok yang kalem dan Ayu inilah yang mungkin menjadikan seriosa menjadi pilihan , seriosa dengan ciri khasnya tidaklah kalah menarik dengan jenis dan irama musik yang lainnya,yang sering kita dengar.

Lagi-lagi Puteri Ayu membawakan lagu seriosa dengan begitu bagusnya (tapi terkadang ada beberapa lagu yang memang belum pas dengan musik ini terutama lagu-lagu baru) , membuat kita khususnya saya dengan khidmat mendengarkan rangkaian lagu yang keluar dari mulut yang manis ini, membuat merinding..betul tidak hanya saya Komentatorpun demikian…sekali merinding.
Sekali lagi setiap Sabtu dan Minggu malam ..pembuktian apakah Memang Puteri Ayu layak menjadi peserta yang akan maju ke babak selanjutnya,. .pemirsa dan Indonesialah yang menentukan dengan Polling SMSnya , semakin banyak raihan SMSnya menjadikan Putri Ayu terus melaju dan bertahan di Indonesia Mencari bakat (IMB) sampai sekarang tersisa 10 peserta saja.
Polling SMS Puteri Ayu beberapa minggu yang lalu sempat menempati 3 (tiga ) Perolehan terbawah, entah apa penyebabnya yang pasti Putri Ayu,Rumingkang dan JP Melanix saat itu masih tertolong oleh Dewan juri atau komentator seiring dengan perdebatan diantara mereka dan menyebabkab deadlock yang akhirnya tidak ada yang tersisih dan masih diberi kesempatan untuk terus berlomba.
Sebenarnya dirasa tak adil bila semua peserta termasuk Putri Ayu harus tersisih di Ajang Indoneisa Mencari Bakat (IMB) , kenapa tidak mereka sudah menampilkan penampilan terbaik mereka pada bidang yang berbeda , tapi tetap saja yang namanya lomba (mohon maaf demi keuntungan yang diperoleh Sponsor ) menjadikan lomba ini dibuat sedemikian rupa dan dijadikan semenarik dan selama mungkin ,maklum semakin lama jam siarnya semakin banyak juga yang diraih…..
Sekali lagi Apakah Putri Ayu masih tetap bertahan , kita tunggu penampilan dia nanti malam Sabtu dan minggu(03/04 juli 2010) dan nikmati alunan lagunya.
Sekali lagi Dukung terus anak-anak Indonesia…………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar