Kamis, 08 Juli 2010

Brandon Tak Ingin Tersingkir di Indonesia Mencari Bakat (IMB)

Siapa yang tak kenal dengan sosok yang satu ini, salah seorang Bocah yang luar biasa penari hip hop yang sampai sekarang masih bertahan di Indonesia mencari Bakat (IMB), berkat kelincahan dan kepiwaiannya menari dan bergerak dengan lincah dan energik inilah Brandon mendapat dukungan dan pujian dari penonton yang ada di studio dan pemirsa yang ada dirumah, tentu saja mengantarkan brandon menjadi salah satu favorit dalam ajang Indonesia Mencari Bakat ini.

Memang Brandon bukanlah satu-satunya peserta yang berusia relatif masih muda ada Jp Melanik, Fay Nabila dan Rumingkang serta Putri Ayu masih mampu bersaing dengan peserta lainnya yang usianya jauh diatas mereka, namun Brandon tidaklah gentar dan terbukti sampai saat ini dukungan ke padanya masih tetap mengalir.
Disamping keunikannya menari ternyata brandon mempunyai keistimewaan lain lihat saja disetiap penampilannya dia selalu menghayati dan memberikan suguhan tarian hiphopnya dengan penuh variasi gerak senada dengan irama musiknya dan Brandon tak segan-segan memasukkan unsur gerak dari berbagai daerah dan irama musik yang berbeda , nah inilah yang membuat brandon menjadi istimewa.
Tak kalah menariknya disetiap penampilan brandon selalu memasang wajah dan ekspresi yang mempesona senyum selalu terukir diwajahnnya inilah yang membuat gemas orang yang melihatnnya dan menjadikan sosok pribadi yang mudah akrab dan bersahaja.
Tak hanya itu disaat penampilannya harus berkolaborasi dengan peserta yang lainnya yang sudah barang tentu harus dapat menyesuaikan diri dengan peserta lainnya,hal ini tidak mempunyai kesulitan yang berarti menyelaraskan gerakan yang biasanya dilakukan secar personal dengan kolaborasi ini tentunya Brandon dapat menjadi Bagian dari Kelompok ini.
Indonesia mencari bakat memang menyisasakan 9 (sembilan) peserta lagi, apakah Brandon minggu ini (10/11 juli) akan terhenti perjuangannya ? kita lihat nanti seberapa jauh penampilannya minggu ini , adakah sesuatu yang berbeda yang membuat para penggemar tetap eksist mendukung brandon dan tak segan-segan mengirimkan SMSnya , saingan terberatnya mungkin sesama penari hip hop lainnya Fay Nabila yang juga tampil tak kalah hebatnya dibanding Brandon. Fay pun akan berupaya untuk tidak tersingkir diajang Final IMB ini.
Saatnya Brandon membuktikan bahwa brandon adalah merupakan bakat Pilihan Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar