Senin, 28 Juni 2010

Bogor Juga Punya Kopi

Ingat Bogor pasti semuanya tergambar dalam benak kita ada istana bogor dan kebun rayanya, taman safari , taman matahari ada the jungle dan tempat tempat wisata lainnya.
Begitu pula kulinernya wow yang banyak dan semuanya serba enak dilidah…mulai dari soto kuning bogor , tauge goreng nya dan masih banyak lagi tak usah disebutin datang aja ke bogor.

Tapi yang satu berbeda apalagi bagi anda pencinta atau hobi yang minum kopi ,kopi dengan merk CAP TEKO kopi khas bogor , aroma dan rasanya berbeda dengan kopi-kopi yang lainnya yang sudah dikenal sebelumnya.
Kopi cap teko mempunyai kelebihan dalam aroma dan rasanya tidak seperti kebanyakan kopi yang begitu halus dan lembut kopi ini masih menyisasakan biji kopi yang memang tidak tertumbuk atau tergiling halus sehingga kalu diseduh dengan air panas bubuk kopinya masih mengambang dan ini yang membuat menjadi nikmat apalagi kalau dimasak langsung pada air mendidih , di kocok sampai berbusa nikmat sekali. Dan wanginya begitu menggoda.
Tidak usah khawatir harganya cukup murah dari kemasan Rp.1000, sampai Rp. 10.000,- murah bukan , dan pengemasannyapun dibuat sederhana dengan mempergunakan kertas sampul coklat ….bisa dibeli setiap warung yang ada di Bogor. Dijamin ketagihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar