Rabu, 10 November 2010

Kreativitas tak kan pernah Luntur

Acungan jempol untuk seluruh warga Desa Rangkat ternyata ditengah kesibukan dan aktivitasnya masing-masing di Dunia Nyata ternyata masih bisa membagi kesibukannya untuk mengisi dinamika kehidupan Desa Rangkat melalui berbagai rangkaian aktivitas melalui tulisan . Baca Selengkapnya



Tentu saja tulisan itu tidak datang dengan sendirinya tetapi melalui proses berpikir , apakah melalui ide-ide , mencari inpirasi , berimajinasi , bersosialisasi dengan masyarakat dan lingkungannya , melihat dan mendengar dan berujung kepada sebuah karya yang indah sebuah Tulisan, tulisan yang menggambarkan hasil kekayaan berpikir seseorang.

Nilai tambah dari sebuah tulisan dari Warga Rangkat ini mempunyai nilai yang sangat luar biasa , begitu Indah,begitu lancar bagaikan air mengalir , begitu bermakna, begitu menghibur dan begitu…begitu …begitu sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata.

Diibaratkan warga rangkat dalam menulis sebuah tulisan seakan-akan tak pernah kehilangan ide sedikitpun , pasti ada saja bahan untuk di tulis. Kreativitas yang merupakan hasil sebuah ide tak henti-henti datang silih berganti wah..sangat megagumkan…..

Satu hal yang perlu di syukuri di Desa ini tentunya peran serta dan keterlibatan secara aktif warga Desa terhadap semua Produk tulisan yang dihasilkan warga ini, lihat saja tak segan-segan dan tanpa diminta mereka memberikan komentar /ulasan/pendapat ataupun yang lainnya tidak hanya disampaikan secara formal tapi penuh keakraban dan kebersamaan,bahkan saling candapun terjadi disini (Tapi saling Cakar pastinya Nggak ada Dong), yang pasti kreativitas warga Desa pun dalam memberikan Komentar wow..patut di acungin jempol.

Yang pasti Rangkaian kata-kata pasti selalu akan mengalir dengan indah selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar