Kamis, 16 Juni 2011

I Love U BMW

Malam mingguan malam yang selalu ditunggu, bukannya apa-apa untuk para pemuda-atau pemudi mungkin saja malming ini dijadikan agenda rutin untuk wakuncar, namun yang sudah tua macam saya malam mingguan sama saja seperti malam-malam biasanya.
Seperti malam ini cukup dihabiskan aja di pos ronda rangkat sendirian lagi entah kemana perginya warga rangkat lainnya… hanya semilir angin malam yang berhembus menerpa tubuh yang tak lagi bersarung , disandarkannya badan ini ketiang Pos Ronda akh betapa nikmatnya hidup di desa ini… keindahannya, keakrabannya , dan satu persatu warga barupun berdatangan ke Desa seiring dengan itu bertambah pula keluargaku..sungguh membuat bahagia.(kompasiana)
Tiba-tiba diujung gerbang desa sana teriakan-teriakan riuh terdengar ….ada apa gerangan disana ? ku hampiri kerumunan warga yang berkumpul …mereka semua tampak melihat sesuatu dengan mata yang tertuju dengan tajamnya dengan bibir yang merangkai senyuman seakan tak ingin melapaskan pandangnnya ….apasih yang dilihat mereka ? penasaran juga dibuatnya kuminta mereka membuka jalan untukku …akhirnya aku melihat apa yang mereka lihat …menakjubkan…menyenangkan yang kulihat adalah BMW yang luar biasa menariknya…dalam hati ingin kupegang sebenarnya namun belum ada keberanian apalagi menaikinya…. suaranya, gerakannya,lekuk tubuhnya…membuat tulang-tulang terasa lepas…….. pantas saja semua warga betah melihatnya lama-lama maklum yang dilihatnya bukanlah sebuah mobil BMW yang terparkir di desa melainkan sosok gadis yang mempunyai BMW ( Bodi Molek weleh welehhhhhhhhhhhhh)…
BMW siapa nih yang nyasar Ke Rangkat malam ini ????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar