Kamis, 16 Juni 2011

Rahasia Pelet dengan Asap Rokok

Tidak terasa usia Mang Jujur sudah mendekati 30 tahun namun selama ini tak pernah satu wanitapun yang terpikat dengan Mang Jujur bukan tidak ganteng tapi entahlah apa yang membuatnyawanita menjadi takut mendekati Mang Jujur.
“ayo dong Mang nyari perempuan buat istri,” Kata Mang Adil
sumber gooogle
” akh..Mang Adil kayak yang nggak tahu aja, bukannya nggak nyari tapi setiap kali saya suka ke salah satu perempuan yang ada malah saya ditolaknya mentah-mentah,” jawabMang Jujur dengan sejujur-jujurnya.
” oh begitu ya!!, kalau Mang lihat.. Mang Jujur ini orangnya ganteng kok kenapa bisa ditolak terus ?,” Kata Mang Adil sedikit heran. (selengakapnya di kompasiana)
” entahlah Mang, sudah nasib kayaknya harus jadi jomblo terus” jawab Mang Jujur menimpali.
” tenanglah Mang dunia tak selebar daun kelor, kalau Mang mau saya kasih rahasia Pelet untuk pemikat perempuan,” kata Mang Adil menawarkan jasanya.
” boleh tuh Mang…,” Mang Jujur begitu antusias.
” sekarang begini , Mang Jujur sediakan tujuh batang rokok dengan merek yang berbeda dari harga yang murah sampai yang mahal , nah terus bawa kemari ” kata Mang Adil
” oke lah kalau begitu saya siapkan sekarang juga ” Jawab Mang Jujur,
Keesokan harinya Mang Jujurpun datang lagi ke Mang Adil dengan wajah babak belur ,
” Kenapa Mang Jujur kok wajahnya jadi aneh begitu , ” kata Mang Adil.
” wah Mang Adil ini gimana pelet rokok yang diberikan Mang adil tidak manjur malah saya bonyok begini , ” kata Mang Jujur.
” Memang cara makainya sudah benar belum?” kata Mang Adil
” sesuai saran Mang rokoknya dihisap terus ditiupkan kemukanya…eh malah siperempuan tadi malah marah-marah katanya nggak sopan, ngeganggu latihan saya aja, makanya saya dipukul sampai babak belur begini” Kata Mang Jujur.
” emang siapa perempuan nya Mang? ” Kata Mang Adil
” hhmmmm… perempuan itu Nyi Kasih mang ,” kata Mang Adil
” apa Nyi Kasih…tahu nggak Nyi kasih itu istri Mang Adil sambil menghajar kembali Mang jujur ” Mang Adil mencak-mencak seraya mengeluarkan jurus bangaunya.
” ampun Mang..tadinya saya hanya mau nyoba- aja, lagian saya tidakmerokok malah disuruh merokok” kata Mang Jujur menjelaskan.
Obrolan  Mang Adil dan Mang Jujur tentang Rokok:
” MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER SERANGAN JANTUNG,IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar