Kamis, 16 Juni 2011

Kalau ke Dukun Siapa yang Tidak Normal ?

Keinginan untuk berhasil , disayang suami atau isteri dan lain sebagainya sering orang terpedaya mencari jalan yang dianggap instant percaya begitu saja kepada orang yang dianggap mempunyai kemampuan diluar nalar sehat sebut saja percaya kepada paranormal atau dukun.
Malam ini Rzal Falih sudah mempersiapkan kembang tujuh rupa dan sepotong menyan yang Nnti akan dibawanya ke orang yang dianggap pintar. (Kompasiana)
sumber google
” Eh kang Rizal..lagi sibuk kayaknya lagi apa kang , “Kata Ki Ade Bodo
“ ah..engga Ki Cuma ini aja lagi persiapan mau ke rumah Pongky yang menurut orang dianggap sebagai orang pinter ya semacam dukun lah “ Kata Rizal Falih
“ Oh..gitu Kang ,” kata Ki Ade Bodo tersenyum
“ tapi Ki sebelum saya berangkat, saya mau nanya dulu ke Aki…memang benaran Ki kalau datang ke dukun setiap masalah bisa selesai “, Rizal Falihpun bertanya.
Tawa Ki Bodo pun membahana “ hahahahaha…kang rizal ini gimana? Menurut Aki secara logika aja bila kita datang ke dukun sama saja kita tidak normal, pengen naik kelas ya harus belajar, pengen rumah tangganya baik ya tinggal timbulkan saling pengertian, ingin sehat makanya olahraga kenapa harus datang ke dukun segala” jawab Aki Bodo.
“ Justru yang normal adalah dukun itu sendiri, dukun sudah jelas tujuannya mencari uang , sedang orang yang pergi kedukun  kan harus ngeluarin uang “ begitu jawab Ki Ade dengan Gantengnya  eh..tenangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar