Kamis, 16 Juni 2011

Ihhhh ..Pentungannya Kok Bengkok

Merah padam raut wajahnya ditengah kerumunan banyak orang dengan mata penuh penasaran melihat kearahnya , ingin menghindar tak ada lagi celah , ingin berlari tak sanggup lagi melangkah yang pasti sosokku hari ini menjadi bahan senyuman bahkan tertawaan untuk mereka.
Saat itu berawal ketika Depe Kecil berkata kepada Bundanya seraya menunjuk ke arahku “ Bunda Lihat celana Om Hans terbuka,”kata Depe Kecil (Kompasiana)


Dengan refleksnya Om Hans melihat celananya “ ha…. Celanaku ,” begitu kagetnya ketika melihat celana panjang yang dikenakannya ternyata resletingnya dalam keadaan terbuka sehingga” Maaf” Celana dalamnya yang berwarna Pink dengan gambar Hati ini terlihat dengan jelasnya, lebih celaka lagi ternyata resletingnya tak lagi bisa digunakan alias macet dan rusak dan Om Hans terpaksa menutupinya dengan kedua belah tangannya, dan kontan saja hal ini menarik perhatian orang-orang sekelilingnya , Jingga, Aciik , Ningwang , ghara dan juga Bunda selsa dengan malu-malu juga ikut memperhatikan tingkah laku Om Hans ini entahlah apa yang dilihat mereka tangannya ataukah yang ditutupinya dengan kedua tangan Om Hans ?.
Rasa malu Om Hans hari itu tidak itu saja ketika Om Hans mampir di warteg pojokan jalan Desa dengan maksud untuk sekedar ngopi dan membetulkan sleting celannya , digelatakannya semua perlengkapan yang tergantung dipinggang borgrol, pentungan dan juga botol minuman maklum hari itu Om Hans sedang dalam keadaan dinas pakaian seragam hansipnya lengkap dikenakannya.
Lagi asyiknya Om Hans membetulkan resleting Celananya datanglah Dorma ke warteg tersebut dan langsung duduk disebelah Om Hans , Dormapun teriak Kaget dan mengaduh Kesakitan “ Aduh ada apa nih yang ngeganjel pantatku ,’ kata Dorma dengan raut wajah kesakitan.
Om Hans tak kalah kaget dan juga sedih ketika melihat apa yang diduduki Dorma adalah pentungan yang disayanginya dan pentungannya sekarang tak lagi Indah namun sudah bengkok, bengkok karena diduduki oleh Dorma yang juga wakil Komandan Hansip.
13061696873291041

Tidak ada komentar:

Posting Komentar