Senin, 20 September 2010

Berburu Jaket Kulit di Sukaregang

Tak lengkap rasanya berbusana tanpa dilengkapi jaket , jaket yang dimaksud tidak hanya sebagai pelengkap dikala dingin atau untuk anda Seorang Bikers yang punya hoby bermotor ria tapi Jaket kulit ini bisa dijadikan model busana yang bergengsi , adalah berbahan terbuat dari kulit Domba dan kebetulan ketika mengunjungi Toko-toko penjual jaket kulit dan berkesempatan mengunjungi langsung dengan Para Pengrajin di Sentra Kerajinan Kulit yang berada di Jl Ahmad Yani,Sukareggang Garut Tepatnya dan para pengrajinnya berada di jalan Gagak Lumayung, baik yang berskala kecil (Home Industri) atau sekelas Pabrik.
Tak hanya melihat proses Produksi pembuatan jaket Kulit,mulai dari Bahan Kulit Domba yang masih berbulu sampai dengan kulit tersebut siap dijadikan bahan Pembuatan jaket. (bisa Juga BacaDISINI)

inilah hasil Pengrajin Kulit :
Aneka Jaket Kulit

Aneka Jaket Kulit

Tidak hanya jaket yang tersedia disini aneka produk yang berbahan dasar kulit seperti tas, sepatu, sendal, ikat pinggang, dompet, tempat handphone, topi dan asesories lainnya.
Dompet Kulit

Dompet Kulit

Masalah harga tidak masalah bisa ditawar mulai dari harga yang biasa sampai luar biasa tergantung dari bahan kulit yang dipakainya.
aneka sendal dengan bahan kulit

aneka sendal dengan bahan kulit
assesoris

assesoris

Masalah warna kulit juga bisa disesuaikan dengan selera pembeli tidak hanya warna hitam, aneka warna bisa juga kita jumpai disini.

Sayang kalau kegarut tidak mampir dulu di Sukaregang untuk berbelanja Jaket kulit ataupun yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar