Senin, 20 September 2010

SBY dan Rahasia Angka 9 , Memang Angka Spesial

Siapa bilang angka 9 (sembilan)keberuntungan dan milik SBY saja , ternyata tidak angka 9 juga ternyata buat saya juga mempunyai arti tersendiri .
Dulu suatu ketika saya ditanya oleh guru ngaji “ de..berapa angka yang bagus “,
tak berpikir lama saya menjawab dengan spontan “ Sembilan ..Pak!”,
entah apa maksud Guru ngaji saya itu bertanya demikian ? , yang jelas waktu itu memang saya sedang persiapan Pernikahan.Bisa lihat disini

Entah kebetulan atau tidak ternyata angka sembilan yang disebutkan tersebut seolah-olah memaknai pernikahan saya : misalnya :
1. Tanggal pernikahan saya adalah 23 april 2000 , bila di jumlahkan 23 + 4 + 00 = 9 (sembilan)
2. Tanggal Pernikahan dalam bulan islam 18 muharam adalah 1 + 8 = 9 (sembilan )
3. Akad Nikah dilangsungkan pada jam 09.00 Wib
4. Mas kawin waktu itu rencananya seperangakt alat sholat akan tetapi karena kebiasaan tempat calon istri harus memakai Emas terpaksa beli ngedadak rencananya mau beli tidak banyak sih 10 grams ternyata setelah ditimbang ulang beratnya hanya 9,9 grams
5. Anak yang pertama lahir tanggal 8 oktober 2008 atau 8 + 10 = 18, bila dijumlahkan 1 + 8 = 9
6. Tanggal Lahir dan bulan lahir istri 11 Mei = 11 + 5 = 16
tanggal lahir saya 7 April = 7 + 4 = 11, apabila digabungkan dan dijumlahkan 16 + 11 = 27 ; 2 + 7 = 9
7. No Hanphone saya 08131121XXX bila dijumlahkan semua adalah 36 = 3 + 6 = 9
8. Dan kebetulan pada saat saya merokok pun dengan rokok Djisamsoe atau di bungkus rokoknnyA 234 yang bila dijumlahkan 2 + 3 + 4 = 9
Apakah angka 9 itu merupakan suatu kebetulan saja atau memang 9 itu begitu mempunyai arti lain, yang jelas sayapun baru menyadarinya setelah kejadian berlalu dan mengutak atik dan semuanya serba 9 menarik dan unik
Bila dilihat seperti itu apakah angka 9 itu memang angka yang istimewa dan spesial atau memang mempunyai arti yang lebih khusus, wallahu alam.
Yang jelas bagi saya nilai 9 adalah nilai yang tertinggi yang harus saya raih, saya tidak ingin 10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar