Senin, 20 September 2010

Uang Lelaki Rahasia Suami, Isteri Tak Perlu Tahu

Dikalangan para lelaki atau para suami pasti istilah ini sudah tidak asing lagi, tapi ditelinga para isteri belum tentu uang lelaki itu akrab untuk didengar?
Sebenarnya yang dimaksud Uang lelaki itu adalah Uang yang diperoleh diluar gaji atau Honor yang diterima setiap Bulannya, maklum Gaji atau honor itu yang diterima biasanya langsung diserahkan ke Istri lengkap dengan amplop yang masih dihekter lengkap dengan struk Gajinya, serta penggunaannya biasaya sudah diatur untuk dapur, biaya sekolah dan lainnya.(bisa dibaca juga DISINI)


Tapi pernahkan para istri berpikir kenapa walaupun uang gaji para suaminya sudah diterima semuanya, para suami masih bisa berangkat kerja setiap harinya ? sudah pasti pengeluaran akan selalu terjadi misalnya untuk beli bensin, makan selama ia di kantor atau bahkan setiap kali Para istri atau Anak nitip pesan kalau pulang mesti dibelikan sesuatu dan lain sebagainya dan itu berlangsung setiap hari, mengapa kok bisa begitu?

Uang Lelaki yang dimaksud tentunya pendapatan yang diterima diluar Gaji, dan biasanya sering tidak dilaporkan atau pendapatan yang tidak diketahui oleh Isteri maklumlah Uang lelaki ini juga terkadang sengaja tidak dilaporkan ke isteri dengan tujuan untuk berjaga-jaga apabila ada keperluan yang mendadak misal anak sakit atau pengeluaran yang diluar perencanaan keuangan Keluarga.

Darimana Uang lelaki ini berasal ?
…untuk menjawabnya ..akh sebaiknya jangan dulu di kasih tahu para isteri dan mesti ada ijin dulu dari Para Suami lainnya (maklum untuk yang kerja sendiri dan dengan Pengahasilan yang Pas-pasan ini uang lelaki begitu penting adanya , berbeda kalau tingkat Pendapatan suaminya lebih tinggi atau lebih dari cukup ), nah kalau rahasia ini di kasih tahu pasti deh akan sulit lagi mencari Uang lelaki lagi ?, yang jelas saya sih punya prinsip uang lelaki yang diperoleh haruslah halal , dan saya yakin bila keluar dari rumah niatnya bekerja dan beribadah Insya Allah , Allah akan memberikan dan mempermudah rizki kita.

Para isteri tak perlu khawatir atau menganggap selama ini para suami tak jujur, bukan begitu masalahnya maklum yang namanya Isteri (tentunya nggak semuanya para isteri mempunyai sikap seperti ini) kalau sudah dengar para suami punya uang pasti aja …kok saya nggak dibagi, masalahya adalah terkadang kalau uang yang di terima isteri terkadang sulit juga untuk diminta kembali walau untuk keperluan keluarga sekalipun dengan alasan uang yang kemarin udah habis dibelanjakan?.

Ada istilahnya Uang Suami adalah Uang Isteri, kalau Uang isteri Bukan untuk suami,…bukan begitu..
Pertanyaannya tentunya apakah keberadaan uang lelaki ini perlu disampaikan ke Para istri ? jawabannya terserah gimana baiknya , syukur-syukur problem keuangan keluarga bisa diselesaikan bersama ini yang lebih baik, kalau tidak tentunya lebih baik uang lelaki tetap menjadi Rahasia Lelaki tentunya.

Nah jadi untuk Para Suami selama tujuannya baik untuk Safety dan tujuan untuk keluarga kenapa tidak uang lelaki ini dipertahankan. Terutama untuk para isteri yang selalu menuntut kebutuhannya harus selalu terpenuhi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar