Senin, 20 September 2010

Kenikmatan yang Penuh Sensasi, Dijamin Puas

Bosan dengan selera dan gaya yang begitu-begitu saja dan monoton ,atau ingin mencoba variasi yang mungkin membuat anda lebih bergairah dan lebih bersemangat dan lebih Hot.
Tak salah kalau anda mencoba yang satu ini yang bisa membuat Anda dan Pasangan atau bahkan orang lain yang mencoba dijamin merasa Puas tak hanya sekali bahkan berulang ulang saking nikmatnya.
sambal tomat dadakan (Baca di Kompasiana)


sambal tomat dadakan
ikan asin Peda

ikan asin Peda
Inilah Menu Spesial GORENG JENGKOL

Inilah Menu Spesial GORENG JENGKOL

Nah ini dia yang patut coba dan cicipi sensasi dari kenikmatan makan dengan menu IKAN ASIN PEDA, SAMBAL TOMAT DADAKAN, LALAP DAUN KEMANG MUDA ATAU DAUN TESPONG dan tidak lupa menu paling istimewa GORENG JENGKOL boleh juga ditambah tempe maupun tahu.
menu komplit isitmewa

menu komplit isitmewa

Nah dengan dengan menu makanan tersebut diatas sensasi kenikmatan mulai dirasakan dari mulai suapan pertama, kedua sampai dengan suapan terakhir. Apalagi kelezatan dari jengkol Goreng yang kenyal dan aroma yang khas membuat mulut tak kan berhenti mengunyah ditambah dengan Ikan Asin Peda dengan rasa asin waduh begitu nikmat tiada tara,jangan heran bila anda tersadar satu Bakul nasipun akan kosong sampai tak menyisakan sebutir nasipun.

Tak percaya coba saja ..terserah nikmati menu ini disembarang tempat bisa dirumah, di kebun atau yang lebih baik disaat anda sedang lapar berat dijamin nikmat.
Anda tak usah khawatir makan jengkol akan berakibat menimbulkan bau mulut, caranya gampang aja tinggal makan Petay dijamin bau jengkolnya akan hilang, atau makan durian maka hilang juga bau jengkolnya (…humor dikit ya )
Selamat menikmati………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar