Senin, 20 September 2010

Chocodot dan Brodol Oleh-oleh Unik dari Garut

Kota Dodol tak salah lagi julukan tersebut ditujukan untuk Garut, sebenarnya tak hanya Dodol yang menjadi ciri khas dari kota Intan ini sebenarnya masih banyak lagi kekhasan dan keistimewaan diantaranya aneka makanan yang bisa dijadikan oleh-oleh sebut saja ada Dorokdok/ Kerupuk Kulit, Ranginang, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan tak salah apabila mengunjungi kota ini makanan-makanan inilah yang dijadikan oleh-oleh untuk keluarga dirumah ataupun untuk teman dikantor.(bisa juga dibaca DISINI)

Aneka Oleh-oleh Garut

Aneka Oleh-oleh Garut

Nah yang satu ini tak ada salahnya untuk dicoba maklum untuk oleh yang satu ini terbilang baru (atau saya yang baru tahu ) , makanan yang diberi nama CHOCODOT ( baca co ko dot) dan BRODOL.
chocodot

chocodot


Nama yang cukup unik maklum dari namanya saja sudah unik memang kedua oleh-oleh diatas masih di variasikan dengan Dodol, Chocodot singkatan dari COKLAT DODOL GARUT dan Brodol singkatan dari BROWNIS DODOL.

Uniknya Chocodot dan Brodol dibuat dengan aneka rasa diantaranya chocodot rasa Cabe, chocodot rasa jeruk, chocodot rasa mangga dan aneka rasa lainnya , mantap khan ?

kelezatan Dodol Garut yang legit tak lagi diragukan , apa lagi kalau kombinasikan dengan Coklat atau Brownis apa jadinya…..? wah pokoknya Mak Nyusssssssss.

Tak heran sayapun tak segan –segan membeli agak banyakan untuk Oleh-oleh, maklum pesanan dari teman-teman dan keluarga cukup banyak dan saya mencoba membawa yang terbaru ini. (Catatan Selama Mudik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar