Senin, 20 September 2010

Malaysia - Indonesia yang semakin akrab

Layaknya dua orang sahabat mereka pun akrab tak hanya saling mengucapkan salam , kerinduan juga tersampaikan melalui surat ,kirim mengirim surat sudah terjadi sekian lama ,bila Pemerintah Indonesia mengirim Surat malaysiapun tak segan-segan mengirimkan balasannya.
Malah yang terakhir ini Indonesia mengirimkan sampai 9 (sembilan ) kali Nota Protes dan sebagai bentuk penghormatan malaysia sama-sama mengirimkan Nota protes .sungguh Hubungan Persahabatan yang harmoni dan penuh perhatian. (bisa juga dibaca Disini)


Tak hanya itu Indonesia Malaysiapun mempunyai keinginan yang sama saling berbagi tengoklah kasus 3 Petugas KKP Pengawal laut kita bisa di Barter atau dipertukarkan dengan Nelayan Malaysia yang nyata-nyata mencuri ikan di perairan Indonesia.

Tak itu pula Malaysia pun berbaik hati dengan memulangkan paksa secara gratis para Pahlawan Devisa Indonesia , sementara kita hanya bisa melihatnya dengan hati miris.

Sungguh Ironis bila hal nyata-nyata ini tidak diselesaikan secara diplomatis, tak cukup hanya menebar senyuman , kesabaran, menyalahkan pembantu-pembantu presiden dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar