Jumat, 24 September 2010

Kandidat Pemenang IMB Putri Ayu Atau Brandon

Tak terasa putaran final Indonesia Mencari bakat (IMB) menyisakan 4 Peserta Lagi Putri Ayu, Klanting, Hudson dan Brandon yang pada sabtu dan minggu kemarin (19 /09/10)menunjukan penampilan dan bakat terbaiknya.

Dari hasil perolehan SMS masing-masing peserta klanting dan Hudson ternyata menempati posisi pertama dan kedua dalam poling SMS nya dan yang Cukup mengejutkan Putri Ayu dan Brandon pada malam ini berada di posisi terendah, padahal penampilan keduanya cukup bagus sabtu (18/09/10)kemarin , Brandon dengan kemauan dan tekad yang keras belajar tekhnik-tekhnik lainnya, sedangkan Putri Ayu sudah mencoba tantangan yang diberikan Dewan juri sebelumnya.BACA   SELENGKAPNYA di Kompasiana


Penampilan Peserta IMB ini secara kualitas keempat peserta ini sudah menunjukan bakat dan penampilan yang spektakuler dan mengagumkan dan yang menentukan tersisih atau tidak hanyalah masalah dukung mendukung melalui SMS.

Walaupun Putri Ayu dan Brandon berada di posisi terbawah tidak serta merta mereka pada minggu ini mereka tersisih begitu saja, pasalnya kali ini Dewan Juri untuk ketiga kalinya mempergunakan haknya menyelamatkan Peserta (sebagai catatan Yang sudah diselamatkan juri adalah Putri Ayu dan klantink) dan diprediksi yang diselamatkan dewan Juri Kali adalah Brandon.

Apabila Brandon yang diselamatkan juri kali ini sudah jelaslah Brandon salah satu Peserta IMB ini yang langsung Lolos ke babak GRAND FINAL yang menyisakan 3 Peserta di babak ini. Putri Ayu , Klantink dan Hudson tinggal menunggu nasib melalui Poling SMS para penggemar dan pendukungnya yang memang setiap saat bisa berubah.

dari pengalaman sebelumnya Putri Ayu walaupun beada di posisi terbawah ternyata Posisi putri pada minggu berikutnya langsung melejit dalam Perolehan SMSnya, kalau ini terjadi jelas bahwa Putri Ayu di Prediksi akan bersaing dengan Brandon dan mereka juga diprediksi menjadi Kandidat Pemenang dalam IMB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar