Jumat, 24 September 2010

Saatnya Membunuh Yahudi Malam Ini

Malam Jumat ini mungkin saat yang tepat untuk berjihad untuk membunuh yahudi tidak hanya satu tapi 70.000 sekaligus, tak perlu repot ke negara asalnya cukup berada dirumah dan menentukan waktu yang tepat.
Baca melalui Kompasiana


Persiapan juga tak begitu repot yang penting pastikan bahwa kita dalam keadaan bersih ( minimal sudah mandi ) alangkah baiknya kalau kita berwudhu , waktu yang paling tepat adalah saat malam tiba dan Anak-anak pun tentunya sudah tertidur pulas.
Tentunya berjihad ini tidak bisa dilakukan sendiri akan tetapi bersama dengan isteri diawali dengan Doa dan Niat yang baik diantaranya :


1. Doa Memohon Akhlak yang baik
“ Ya Allah ,tunjukanlah aku kepada akhlak yang paling baik, karena sesungguhnya tidak ada yang bisa menujukan kepadanya kecuali engkau, dan jauhkanlah aku dari keburukan akhlak, karena sesungguhnya tidak ada yang bisa menjauhkannya melainkan engkau”.

2. Doa memohon istri dan keturunan yang Baik
“ Ya Allah , ya tuhan kami, berikanlah kami istri-istri dan keturunan-keturunan yang sedap dipandang mata, dan jadikanlah kami sebagai pemimpin yang bertaqwa”.

3. Doa Ketika Hendak bersetubuh
“ Dengan Nama Allah , ya Allah jauhkanlah kami dari setan dan jauhkanlah setan dari apa yang engkau rezekikan kepada kami “

4. Doa pada saat keluar Sperma ketika sedang Bersetubuh
“ ya Allah, jadikanlah sperma kami (suami istri) keturunan yang Baik ”.

5. Doa selesai bersetubuh
“ Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan manusia dari air mani (sperma) “

Menurut beberapa sumber apabila kita berhubungan dengan istri setiap malam Jumat bisa samakan dengan membunuh yahudi tentunya diawali Dengan doa-doa tersebut diatas kita mengharap mendapatkan istri dan keturunan yang berklak baik, bertaqwa kepada Allah SWT, dan senantiasa mendapatkan keturunan yang selalu berada di jalan Allah , dan senantiasa menegakan Agama islam di muka bumi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar